Bisnis Cetak Foto Biaya Kecil atau seadanya

Belajar Membuka Usaha Baru - Halo, Selamat siang pengunjung :) Disini saya akan berbagi Pengalaman Bisnis yang sangat Simple ini Kepada teman-teman. Yaitu tentang bisnis Cetak Foto Sederhana dan Simple dan siapa saja bisa menjalaninya, Khususnya yg di daerah perkotaan bisnis kecil - kecilan ini sangatlah cocok anda minati, 

Saya bukanlah pebisnis kaya ! Namun saya hanya sharing mengenai bisnis yang sedang saya jalani ini.

Kenapa begitu ? ya... Karena bisnis yang satu ini tidak kalah membutuhkan modal besar dan skill yang pro. Hanya dengan bermodalkan sederhana dan skill otodidak yang pasti kamu Punya

So ! Saya harus ngapain ? Apa selanjutnya saya lakukan ? Bagaimana saya melakukannya ? Bisnis Cetak Foto Biaya Kecil atau seadanya apa mungkin Manjur ? dan dapat untung yang banyak?

Oke Langsung Saja yuks kita bahas !

1.TEKAD / OPTIMIS / SABAR
Merupakan modal yang patut di teladani ( Inilah yang Utama ) kenapa seperti itu ? jawabnya "Akan ada grafik dimana anda kurang puas dan merasa gagal ketika menjalani ) Percaya tidak percaya itu adalah benar. Anda merasa untungnya tidak seberapa, Namun apabila di jalani dengan rutin pasti usaha anda berhasil

2.MODAL AWAL

A.PC /Laptop
Bagi anda yang sudah punya tidak usah membeli untuk keluar modal, Namun apabila tidak Berikut Harga Laptop/PC medan sekitar
- Laptop - Secon 1 Jutaan
- PC 3 Jutaan Complit Siap Pakai
- Printer Cari Harga 700 Ribuan saja
- Papper Seperti Gambar Di Bawah ini



B. Skill Photoshop /Photoscape
Saya Rasa hanya Skill Mengganti Background Sesuai permintaan konsumen, untuk lebih simple gunakan Photoscape tinggal memilih Ukuran Gambar yang diminta.

Total Modal Kotor Berkisar 2.000.000.000 ( Dua Juta Doang ) Duit yang biasanya anda Habiskan Kurun Waktu 1-2 Minggu Percuma. Apabila dijadikan usaha sederhana kenapa ?

3.TIPS DAN TRIK
Jalankan usaha ini dekat sekolah/kantor/perkotaan/hotel/kampus


4.KERJA

1 PAPER = 20 FOTO UKURAN 3X4
1 FOTO HARGANYA =1OOO RUPIAH /WARNA(HITAMPUTIH) STANDART

1 SLOT PAPER HARGANYA PADA GAMBAR DIATAS
ISINYA 20 PAPER A4

JADI HANYA UNTUK 1 LEMBAR DAPAT UNTUNG RP.20.000
KALAU UNTUK 20 LEMBAR PAPER 
BERARTI 20X20.000 = 400000 ( Empat Ratus Ribu ) WOW

Sementara Paper Berkisar 30.000 - 40.000 = Modal Wajib Setiap Habis, Kecuali Modal Awal seperti Laptop dan Printer ITU HANYA MODAL AWAL


SO Sahabat saya bukan Pebisnis Ulung :D saya hanya berbagi kepada anda. Silahkan Komen untuk Masukan dan Kritikan di tunggu . Salam Blogger

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Bisnis Cetak Foto Biaya Kecil atau seadanya"